GP Ansor Baubau Berbagi dengan Hidayatullah Baubau

Sabtu, 07 September 2019

GP Ansor Baubau Berbagi dengan Hidayatullah Baubau


Pimpinan Cabag (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Baubau silaturahmi untuk berbagi bantuan di Pondok Pesantren Putra Hidayatullah Kota Baubau. 

Bantuan berupa beras dan susu dari Organisasi Kepemudaan GP Ansor Baubau diterima Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah Putra Kec. Sorawolio Kota Baubau Sabtu siang usai sholat dzuhur, Selasa (7/9/2019).

Mursalam selaku Ketua GP. Ansor Kota Baubau usai menyerahkan bantuan menyebutkan kegiatan ini bertujuan meningkatkan eksistensi Ansor Juga melestarikan amaliah Aswaja khas NU serta lebih mendekatkan Ansor dan Banser kepada masyarakat termaksud santri dan Ustadz.

Dikatakan beliau, "Kehadiran kami bersama puluhan pengurus GP Ansor Baubau di Pondok Pesantren Hidayatullah Putra untuk bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan di Bulan Muharam pada Tahun Baru Islam 1441 H ini".

"Penyerahan bantuan ini untuk terus memupuk, membina rasa kepakaan kami agar tidak berhenti berbagi dengan umat sebagai bagian kepedulian kami secara perorangan dan lembaga yang dipimpinnya," katanya.

Dia berharap, semoga apa yang pihaknya lakukan ini bermanfaat bagi kita semua, memperoleh keberkahan, dijauhkan dari segala keburukan dan didekatkan dengan segala kebaikan serta diberikan keselamatan dunia dan akhirat, harap Ketua Ansor Baubau.

Penyerahan bantuan di Awali di Pondok Pesantren (PP) Al- Marhamah kemudian dilanjutkan Ke PP Hidayatullah Putra Sorawolio. 

Di kedua Pondok Pesantren tersebut, setelah silaturahmi dan penyerahkan bantuan Ustadz pengasuh pondok yang menerima rombongan memimpin doa sebelum rombongan berpamitan untuk pulang. (ybh/hio)

Pantai Lakeba

BARENG KITA!

Jasa layanan travel ke berbagai tujuan wisata di Baubau yang terkenal dengan eksotismenya.

Jadi Sponsor

Aqiqah Online

DI BAUBAU

Selenggarakan sunnah mulia aqiqah anak Anda di Ponpes Hidayatullah Baubau bersama anak santri kita

WhatsApp