Buka Bersama Wuling Mobil Cabang Baubau

Sabtu, 26 Mei 2018

Buka Bersama Wuling Mobil Cabang Baubau



PT. Kumala Cemerlang Abadi atau Wuling Mobil Cabang Baubau buka puasa bersama serta dirangkaikan berdoa bersama anak yatim piatu Pondok Pesantren Hidayatullah Baubau di RM Sri Solo, Sabtu (26/05/2018).

Super Visior atau SPV Kedek Abimanyu menginggatkan komitmen Grup Wuling mobil bahwa selama Ramadhan menyajikan program bernuansa religius

"Di bulan ramadhan kali ini kami lebih banyak mengadakan kegiatan religius seperti buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil di beberapa titin nantinya dan saya sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada Kepala Cabang utama Wuling Sultra yaitu Aldrian Nugraha yang sudah banyak mensuport," ungkapnya.

Kedek Abimanyu berharap dengan diadakan berbagai kegiatan di bulan ramadhan ini semoga PT. Kumala Cemerlang Abadi atau Wuling Mobil Cabang Baubau mendapatkan banyak keberkahan salah satunya bisa menjadi perusahaan otomotiv terbesar pilihan masyarakat di Kota Baubau.

"Saya sangat berharap kedepan Wuling Mobil Cabang Baubau dapat menjadi pesaing mobil yang unggul dan dapat memikat hati banyak keluarga di kota ini untuk memakai prodak ungulan dari kami," tuturnya.

Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Giro Amrulah S.sos mengatakan semoga dengan berlangsungya kegiatan buka puasa sekaligus berdoa bersama ini dapat memberi spirit dan kekuatan tersendiri untuk PT. Kumala Cemerlang Abadi agar bisa menjadi perusahaan besar dan terpercaya di Kota Baubau.

"Saya berharap ke depan PT. Kumala Cemerlang Abadi atau wWuling Mobil Baubau kedepan bisa mendapatkan banyak keberkahan dari Allah SWT serta bisa menjadi perusahaan terbesar , terpercaya di Kota Baubau dan menjadi brand pesaing yang unggul di hati masyarakat," tutupnya. (Bumi Sultra)

Pantai Lakeba

BARENG KITA!

Jasa layanan travel ke berbagai tujuan wisata di Baubau yang terkenal dengan eksotismenya.

Jadi Sponsor

Aqiqah Online

DI BAUBAU

Selenggarakan sunnah mulia aqiqah anak Anda di Ponpes Hidayatullah Baubau bersama anak santri kita

WhatsApp